Coretan Iseng Bisnis Online

Gambar Gamis Batik Sarimbit terbaru

Setelah sekian lama tak iseng-iseng berceloteh lewat blog, disela-sela mengisi konten online shoping saya akhirnya ngetik blog lagi... hehehhe

Awalnya beberapa bulan yang lalu mungkin tepatnya sekitar 3 bulan yang lalu, saya membuka Agen kurir JNE ceritanya seh untuk memperkuat Online Shoping yang saya geluti, kebetulan istri saya membuka toko jilbab, cuman akhirnya karena iseng saya buatkan sebuah website berbayar dengan budget yang saya sisihkan dari payout alias pembayaran dari idblognetwork.

Alhasil 6 bulan berlalu website saya berjualan jilbab dan aksesorisnya dan kalau saya tidak salah hitung ada 3 calon konsumen yang sudah memesan tapi belum pernah sampai menjadi transaksi.... nasib,,, nasib.....

Kembali ke soal JNE tak lama saya membuka JNE datang beberapa konsumen yang mengirimkan barang, dan salah satunya mbak Noni owner dari butikbatikqalesya.blogspot.com beliau berjualan batik secara online rupanya.

Sangkin seringnya mengirimkan barang tepatnya pada kunjungan ke-tiga saya memberanikan diri untuk meminta untuk turut memajang dagangan mbak noni diwebsite saya yang hampir sekarat hehehhe..... dan Alhamdulillah tepat dihari ke-lima saya memajang dagangan mbak noni ada yang menanyakan via sms dan Deal terjadi transaksi.

Hal itu memicu semangat saya dan istri saya untuk lebih serius menggeluti dunia dagangan online dan alhmadulillah dagangan gamis batik sarimbit lancar hingga saat ini. Jumlah visitor meningkat drastis. tak ayal pundi-pundi adsense sayapun mulai mengalir.

Hasil dari iseng, yang akhirnya diseriusi juga, Giliran anda untuk memulai bisnis dagangan online Sekarang!!!

Komentar

Postingan Populer