Diberdayakan oleh Blogger.

Penghasilan Tambahan Lewat NgeBlog


Dulu, rasanya tidak mungkin untuk mencari tambahan penghasilan lewat internet kecuali aksi tipu-tipu, namun kini penghasilan tambahan lewat internet itu benar-benar ada dapat dipercaya dan mudah!!!

dari mana penghasilan itu diraih??? berikut ini adalah beberapa tipe penghasilan yang ada pada saat ini yang pada garis besarnya itu dibagi menjadi 2 bagian yaitu online dan offline. untuk penghasilan online banyak macam dan ragamnya diantaranya yaitu :

Program Periklanan – Blog merupakan salah satu sumber bacaan online yang penulisnya terdiri dari muti bangsa, budaya dan latar belakang. menjadi blogger tak sesulit menjadi seorang penulis seperti wartawan. oleh karena itu blog merupakan salah satu sumber berita layaknya sebuah koran atau media cetak lainya. Tak dipungkiri bahwa salah satu penghasilan koran media cetak diantaranya adalah dari iklan. Seperti halnya media cetak, blogpun akhirnya menjadi ajang periklanan yang didistribusikan secara luas tanpa batas melalui media internet.contoh media partner iklan kepunyaan Google yaitu Adsense atau ada produk lokal Indonesia yang namanya IDblogNetwork kedua pengiklan tersebut bekerja sama dengan para blogger ataupun para webmaster dua partner channel tersebut saya ikuti dan saya buktikan meraka memberikan pay out atau pembayaran.

Yang namanya iklan, kalau di media cetak biaya-nya dengan melihat ukuran iklan dan nomor halaman, di media iklan online banyak sekali macam pembebanan biaya secara garis besar diklasifikasikan sebagai berikut :
  • Pay Per Click jadi kita dibayar jika ada yang mengeklik iklan diblog kita.
  • Pay Per Action dibayar ketika pengunjung mengeklik iklan diblog kita dan melakukan pendaftaran contohnya atau bahkan pembelian. kalau dibutuhkan pembelian lazim disebut dengan Afiliasi.
  • Pay Per Post dibayar ketika kita melakukan postingan dengan tema dan tulisan yang disyaratkan oleh pengiklan.
  • Pay Per View dibayar ketika iklan tersebut tayang, biasanya dihitung berdasarkan berapa kali penayangan halaman atau berdasarkan lamanya penayangan iklan. walaupun Cara ini sudah mulai punah.
Program Konsultasi - Program ini biasanya berlaku untuk para senior bloger dan memang tidak terbatas pada beberapa hal yang akan saya sebutkan dibawah ini. Diantara program konsultasi ini banyak ragamnya namun secara mudahnya dibagi dua yaitu :
  • Konsultasi Online diantara produk yang memberikan income konsultasi online seperti konsultasi SEO dari para pengguna yang tentunya setelah query wordnya tercapai siblogger akan mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah.
  • Konsultasi Offline yaitu konsultasi secara langsung antara blogger dengan user, ada juga kesempatan menjadi pembicara dalam sebuah seminar, atau bahkan diangkat sebagai blogger propoganda yang memberikan arahan pemikiran kepada para pembaca blog mengenai sebuah kondisi tertentu. biasanya blogger propoganda ini disewa oleh agen khusus sebuah negara.
Demikianlah beberapa trik pemasukan seorang blogger walaupun masih ada beberapa cara yang mungkin lupa saya sebutkan. Salam Blogger.

ads

Ditulis Oleh : Man Santri Hari: 10.16 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Analystic

Dr.5z5 Open Feed Directory Santri Bantat