Diberdayakan oleh Blogger.

Indosat Mobile menjadikan anda tetap terSENYUM

Indosat Mobile

Setelah sukses memberikan  program costumer loyality and thank gift yang disebut SENYUM beberapa waktu lalu, kini indosat kembali membuat terobosan yang tak kalah menarik yaitu INDOSAT MOBILE.

 Beberapa minggu yang lalu saya dibuat penasaran oleh sebuah iklan dari Indosat dengan kata-kata yang cukup menyentil, akhirnya penasaran itu terjawab sudah pada 25 Mei 2011 dengan diluncurkanya Indosat Mobile oleh  Laszlo Imre Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat Apa seh yang maksud Indosat Mobile?? nah disini saya akan membahas yang dimaksud dimaksud dengan Indosat Mobile.

INDOSAT MOBILE
Indosat mobile adalah program baru dari Indosat yang ditujukan kepada para professional, pengusaha dan karyawan yang memerlukan jaringan komunikasi yang handal sinyal kuat dengan tarif yang kompetitif.

Mereka para professional, pengusaha dan karyawan,  cenderung banyak melakukan panggilan telepon pada jam sibuk 11.00 - 15.00 baik itu on net ( sesama Indosat ) maupun off net ( operator lain ) tetapi sebentar-sebentar hal tersebut didasarkan pada survey yang telah dilakukan Indosat terhadap para enterpreneur. dan mereka juga menyukai tarif flat.


Menjawab tantangan tersebut maka Indosat meluncurkan program Indosat mobile pilihan mudah dan murah, Paket lengkap tersebut mencakup seluruh  kebutuhan pelanggan baik panggilan telepon, SMS maupun paket internet.

Untuk menikmati paket ini pelanggan Indosat bebas memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ditambah lagi pelanggan juga bebas memilih nomor sendiri. Mekanisme pemilihan nomor sendiri dilakukan oleh pelanggan langsung ketika pelanggan mengaktifkan kartu perdana INDOSAT. baru. Sebelumnya pelanggan akan mendapatkan pilihan untuk memilih paket tarifnya seperti Mentari, IM3 maupun Indosat Mobile. Dan setelah itu pelanggan disuruh memilih nomor yang akan digunakan. adapun harga dari nomor kartu itu ada yang gratis dan ada juga yang berbayar sesuai dengan keinginan pelanggan. semakin cantik nomornya semakin ciamik pula harganya. dan harga dari nomor tersebut akan dipotong sesudah pelanggan melakukan isi ulang.

Indosat Mobile untuk prabayar tersedia tiga paket pilihan yaitu harian, mingguan dan bulanan. cara mengaktifkan layanan inipun mudah cukup ketikan sms berisi harian / mingguan / bulanan kirimkan ke 888. Sedangkan bagi pelanggan pasca bayar dapat menikmati layanan ini dengan cara registrasi dikantor galery Indosat terdekat. dan akan dikenakan paket bulanan. Disamping itu pelanggan pasca bayar juga dapat menikmati diskon istimewa sebesar 50% biaya berlangganan Blackberry Internet Servis (BIS) hingga bulan 31 Desember 2011

Agaknya program ini adalah langkah awal gerbang menuju sukses strategi yang akan dijalankan indosat untuk menjadi merek tunggal.

Kalau saat ini ada Matrix untuk pelanggan pascabayar, Mentari, IM3, StarOne, dan IM2 Broadband, di masa mendatang kemungkinan akan dilebur menjadi satu Kartu Indosat.

ads

Ditulis Oleh : Man Santri Hari: 06.21 Kategori:

25 komentar:

  1. semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas :)

    BalasHapus
  2. indosat memang keren gan bangga saya pake indosat

    BalasHapus
  3. @sibair : betul mas tidak terkendala tempat.....
    @mas kadi: wah pake indosat juga rupanya :)

    BalasHapus
  4. Saya pengguna indosat sejak 2003, sampai sekarang indosat masih termasuk yang terbaik.

    BalasHapus
  5. Tak hanya senyum, namun juga nyaman, maju terus Indosat :)

    BalasHapus
  6. Layanan sangat bagus banget dan pas sekali untuk netter dan blogger seperti kita.. Menawarkan harga yang kompetitif dan layanan yang bagus.. Salam kenal.. ^^,

    BalasHapus
  7. Saya pemakai indosat dan terbilang sering juga nelpon di jam kerja, entah untuk urusan kerjaan atau sekedar say hi ke teman. Indosat mobile bener-bener jadi solusi yang oke nih.

    BalasHapus
  8. saya sudah sejak 2005 menggunakan IM3, jadi ya memang teruji, Indosat mantap!

    BalasHapus
  9. wahh sesama pengguna indosat ini...
    salam kenal ya mas..

    indosat mobile emang tau apa kebutuhan kita :D

    BalasHapus
  10. wew... senyum untuk hidup yang sukses dengan Indosat Mobile

    BalasHapus
  11. Memang kuning itu ngejreng, ada yang bilang kuning itu penuh politisasi.
    Tapi kuning yang ini kemilau dan jujur deh ... Indosat namanya :)

    BalasHapus
  12. Sejauh ini saya perhatikan cuma Indosat yang berani punya gebrakan hebat seperti ini.

    BalasHapus
  13. Saya juga pengguna setia indosat, kali ini terobosan nya benar2 mantap! Like this!

    BalasHapus
  14. indosat mobile emang ga da matinya :)

    BalasHapus
  15. Indosat emang juaranya Operator brooo

    BalasHapus
  16. Saya pun pake Indosat sekarang. Bosan ketipu promosi harga murah, dan ujung-ujungnya memberikan kualitas buruk. Hijrah dari si Merah, sekarang saya pake Indosat. Sinyal keren, kualitas no. 1.

    BalasHapus
  17. Yups...saya juga pake indosat sejat tahun 2004 sampai sekarang. Mantaf.:D

    BalasHapus
  18. Saya udah beli.. tinggal coba saja.. hehehehe

    BalasHapus
  19. Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

    Indosat Gerbang Menuju Sukses
    http://sutradara-cinta.blogspot.com/2011/05/indosat-mobile-gerbang-menuju-sukses.html

    BalasHapus
  20. @jabernew : makin sayang ame indosat yah...:)
    @sherlomes : semoga anda tetap tersenyum dengan program baru indosat
    @Frenavit : pake paket internet dari indosat juga yah???
    @arif Maulana : Semoga tidak pindah kelain hati xixiixii....

    BalasHapus
  21. wihiii indosat emang paling oke ya. sekarang ngeblog lewat handphone pun makin murah :D

    BalasHapus

 

Analystic

Dr.5z5 Open Feed Directory Santri Bantat