Diberdayakan oleh Blogger.

anak smp, foto, video

Kumpulan lengkap dan terbaru paling dicari Download free video dan download foto atau download gambar anak smp begitulah kira-kira keyword yang biasa digunakan oleh para pembajak moral negeri ini, alih-alih mengikuti dan mendukung SEO (Search Engine Optimization) Positif yang bertujuan membersihkan kata kunci ( keyword ) yang biasa digunakan seperti anak smp dll, saya akhirnya membuat tulisan ini diblog saya. miris memang, kata kunci anak smp sering menjadi bulan-bulanan perusak moral bangsa ini oleh netter.

Entah kenapa, keyword anak smp begitu mempunyai kekuatan magnetis yang sangat luar biasa, bagi anda mungkin penasaran membaca judul diatas, karena anda telah termakan oleh sugesti dari kata video dan anak smp, sehingga anda baik terpaksa maupun sengaja mengklik halaman ini untuk mengetahui lebih jauh, begitulah anda-anda yang berfikiran normal saja masih penasaran, mungkin dimasa-masa smp-lah anda mulai mengenal lebih banyak kindahan dunia, mencoba dan mengerti sesuatu hal yang baru sampai hal-hal yang tabu, begitulah normalnya. apalagi yang viktor, kirno, kirjo atau sakir dll

dengan ini pula saya mengajak para bloger untuk melakukan hal serupa guna meminimalisir penyalahgunaan kata kunci anak smp. silahkan lihat dan dukung SEO positif disini. semoga keikut sertaan para bloger membersihkan keyword anak smp dari maksud-maksud negatif bisa bermanfaat baik jangka pendek maupun jangka panjang demi generasi muda indonesia yang lebih bermoral dan beradab.


Jaringan internet merupakan jaringan bebas, segala informasi baik yang berguna maupun yang destruktif berjuta-juta jumlahnya. bak pedang bermata dua tinggal pribadi masing-masinglah sebagai filter yang paling ampuh. disamping juga filter yang dilakukan oleh pemerintah.

Banyak kini orang tua merasa bangga jika anaknya meminta uang yang dihabiskan guna menyewa di warnet, merupakan hal yang wajar fenomena tersebut terjadi, karena sang orang tua masih buta tehnologi dan merasa beruntung jika anaknya bisa melek tehnologi. namun sayang, tak jarang sang anak terjerumus kedalam sisi gelapnya tehnologi internet. mereka menodai kepercayaan orang tua yang dengan jujurnya membolehkan kewarnet. tapi disalah gunakan untuk mengakses konten porno padahal ketika meminta izin dan meminta uang bilangnya untuk tugas sekolah.

Marilah kita jaga generasi penerus indonesia!!!

ads

Ditulis Oleh : Man Santri Hari: 21.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Analystic

Dr.5z5 Open Feed Directory Santri Bantat